Bantal Foto
Bantal Foto

Selama ini kita Cuma tahu kalau fungsi bantal ialah untuk dipakai tidur, padahal masih banyak jenis bantal yang memiliki fungsi berbeda-beda. Beberapa di antaranya yaitu mulai dari bantal menyusui, bantal leher dan bantal guling.

Dan cari tahu jenis serta fungsinya dan apa sih bantal foto itu?

  1. Bantal leher
    Kamu pasti telah tidak asing dari bantal leher bukan? Tidak jarang seseorang mempunyai jenis bantal ini digunakan ketika bepergian jauh. Bentuknya yang mirip setengah lingkaran membuat bantal bisa menyangga leher dengan baik serta nyaman ketika duduk. Ukuran bantal juga tidak terlalu besar, memang bisa praktis untuk dibawa saat bepergian. Dan jika kalian ingin bantalan leher yang ada gambarnya, atau juga disebut bantal foto kalian bisa pesan di snapy.
  2. Bantal hamil
    Selanjutnya yaitu bantal hamil yang memang dikhususkan untuk dipakai oleh ibu hamil. Seperti yang pernah dibahas, posisi tidur hamil jangan sembarangan karena bisa berbahaya untuk janin dalam kandungan. Nah, bantal yang ini berukuran besar, sehingga dapat menopang tubuh ibu hamil serta membuatnya nyaman selama tidur malam.
  3. Bantal menyusui
    Ada juga bantal untuk menyusui yang bisa digunakan oleh ibu guna disimpan di pangkuan ketika sedang memberi asi sang buah hati. Fungsi bantal untuk menyusui ialah membuat ibu tak pegal menggendong si kecil ketika menyusui dan juga bisa membuat posisi bayi tepat didepan payudara ibu.
  4. Bantal bayi
    Jenis bantal yang berikutnya ialah bantal bayi. Ukuran bantal bayi sebetulnya tidak berbeda jauh dengan ukuran bantal orang dewasa. Bedanya yaitu bagian tengah bantal bayi biasanya itu kosong. Fungsinya sendiri menahan kepala bayi supaya tak bergerak ke kanan dan kiri. Dan untuk bantalan bayi ini akan semakin menarik jika di konsep bantal foto.
  5. Bantal guling
    Sesuai namanya, fungsi dari bantal guling ialah bisa dijadikan untuk bantal dan guling sekaligus. Jenis bantal ini mempunyai bentuk lonjong serta agak panjang, sehingga ukuran yang sangat pas guna dipeluk saat tidur. Kamu juga dapat menggunakannya seperti bantal biasa.