“Agar kaos tetap bagus dipakai dan juga nyaman dikenakan, kamu harus mengetahui cara mencuci T-shirt dengan benar supaya kualitasnya masih tetap terjaga. Tentu sangat disayangkan jika sebuah T-shirt Famo kesayanganmu menjadi kurang bagus dipakai gara – gara salah cara mencuci. Jadi, ini dia langkah yang benar dalam mencuci kaos kesayanganmu.”

Untuk membuat tampilan semakin percaya diri, T-Shirt Famo 3second menjadi pilihan dari kaula muda. T-Shirt dari 3second memang menjadi salah satu produk fashion yang paling disukai anak muda karena lebih mudah dipakai dan di padu padankan dengan fashion lainnya. Dengan T-shirt, ruang gerak juga menjadi lebih bebas dan tidak terbatas. Beda hal nya jika kita harus memakai dress atau baju yang lebih tebal, yang tentunya bisa membatasi ruang gerak kita. T-shirt yang simple tersebut mungkin dianggap paling mudah dalam mencucinya. Padahal, jika salah mencuci kaos T-Shirt, maka keindahan kaos 3second tersebut bisa menjadi hilang seketika.

Agar kaos tetap bagus dipakai dan juga nyaman dikenakan, kamu harus mengetahui cara mencuci T-shirt dengan benar supaya kualitasnya masih tetap terjaga. Tentu sangat disayangkan jika sebuah T-shirt Famo kesayanganmu menjadi kurang bagus dipakai gara – gara salah cara mencuci. Jadi, ini dia langkah yang benar dalam mencuci kaos kesayanganmu.

Pertama, merendam menjadi salah satu kebiasaan kita sebelum mulai mengucek pakaian yang akan dicuci. Namun, untuk T-shirt sebaiknya tidak direndam terlalu lama. Akan lebih baik pula jika T-shirt kotor langsung di cuci saat itu juga supaya noda tidak menempel terlalu lama apalagi jika T-Shirt tersebut berwarna putih atau cerah. Merendam terlalu lama juga bisa menyebabkan serat kain menjadi rusak.

Kedua, saat mencuci T-Shirt, kamu tidak perlu menyikatnya. Jika ada noda yang sulit dibersikan, kamu bisa menguceknya dengan tangan. Jika masih susah dan tidak besar, kamu bisa gunakan sikat yang lebih ringan seperti sikat gigi. Jika nodanya cukup besar, gunakan cairan pengangkat noda khusus yang aman digunakan untuk serat kain.
Ketiga, hindari penggunaan pemutih, terutama untuk kaos yang full printed atau berwarna. Saat menjemur kaos pun sebaiknya dalam posisi terbalik supaya sablonan kaos tidak langsung terkena panas matahari.

Setelah mengetahui cara mencuci kaos yang benar, jangan lupa juga untuk lengkapi koleksi T-Shirt favoritmu dengan T-shirt Famo yang terbuat dari bahan berkualitas dengan desain yang sangat bagus. Dengan Famo, gaya mu akan semakin sempurna setiap saat.